Ayo Jadi Member Bisnis Indragiri Exchanger, Bisa Bekerja Dirumah, Hasil Menggiurkan

Inhu (Nadariau.com) – Pandemik covid-19 tidak hanya membuat masyarakat sulit untuk melakukan aktivitas diluar rumah. Tetapi juga membuat masyarakat begitu sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, karena ekonomi begitu sulit untuk didapatkan.

Untuk mempermudah masyarakat kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) khususnya, dan masyarakat Provinsi Riau umumnya yang ekonominya sulit akibat dari covid-19 Indragiri Exchanger ciptakan peluang bisnis bagi membernya.

Direktur utama Indragiri Exchanger Handa Fadilah mengatakan bahwa Indragiri Exchanger merupakan unit usaha yang berada dibawah naungan PT Indragiri Digital Aset Indonesia, yang merupakan platform untuk membeli dan menjual Digital Asset Edinarcoin Gold (EDRG).

“Sementara itu pengertian EDRG adalah Cryptocurrency yang diciptakan oleh Inhul Hadi SE MSi sebagai Founder bersama tim di komunitas EDEG Indragiri, melalui teknologi yang ada di EDC Blockchain,” ungkap Handa.

Selanjutnya Handa Fadilah menjelaskan bahwa untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan ekonomi ditengah pandemik covid-19 Indragiri Exchanger membuka perdagangan EDRG antar member.

Dengan dibukanya perdagangan EDRG maka telah terbuka pula peluang bagi para member untuk menjadi pebisnis jual beli voucher EDRG dan ikut merasakan manisnya keuntungan dari perdagangan EDRG.

“Keuntungan yang akan diperoleh didapat dari adanya selisih Jual dan beli voucher EDRG. Pedagang voucher EDRG akan berpeluang untuk membeli voucher EDRG dengan harga Rp.135.000 s.d Rp.139.000 dan pedagang EDRG bisa menjualnya kembali di harga RP. 140.000 s.d RP.149.000, sehingga potensi keuntungan yang akan didapatkan oleh pedagang berkisar antara Rp.1.000 s.d Rp 14.000 perkoin,” jelas Handa Fadilah.

Jika dalam satu hari pedagang EDRG mampu menjual 1000 perhari maka dia akan berpotensi memperoleh keuntungan sebesar Rp. 1.000.000 s.d Rp. 14.000.000 perhari nya.

“Jika kita hitung perbulannya tentu pedagang EDRG akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp.14.000.000 s.d Rp. 420.0000.000. Sungguh sangat luar biasa keuntungan yang akan diperoleh oleh pedagang EDRG, ditambah lagi kalau koin EDRG yang ditampungnya tersebut diminingkan dalam beberapa waktu tertentu, tentunya jumlah koin yang dijualnya akan semakin banyak,” ungkap Handa Fadilah yang juga merupakan adik kandung Inhul Hadi selaku Founder EDRG.

Selanjutnya Handa Fadilah menghimbau dan mengajak rekan-rekan dan juga masyarakat yang memiliki jiwa didalam berbisnis agar mengambil peluang untuk menjadikan anda semakin kaya raya bersama Indragiri Exchanger.

“Untuk masyarakat yang ingin bergabung dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang EDRG bisa datang langsung ke kantor Indragiri Exchanger, yang beralamatkan dijalan Lintas Timur Pematang Reba, sekitar 200 Meter dari Bundaran Patin Arah ke Pekanbaru atau hubungi ke nomor 081233333331,” tutup Handa Fadilah. (rio)

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑